Sijago Merah Kembali Lalap Rumah Yatiman Warga Betumonga

Sikabaluna
0

Warga lakukan penyiraman badan rumah milik Yatiman Yang Terbakar.
Foto:Sumber Facebook Arnol Saker

Betumonga Canangnews,sijago merah kembali lalap rumah warga Betumonga Yatiman Oreste tepat pada pukul 10.21 Wib,dinding rumah habis terbakar api disertai angin yang menghabiskan hampir seluruh isi rumah Sabtu 30/04/22.


Arnol saker mengatakan warga setempat terkejut ada kobaran api diareal perumahan ternyata sijago merah melalap hampir seluruh badan rumah milik korban Yatiman.

Warga ikut ambil bagian dengan melakukan penyiraman darurat untuk mengantisipasi api merambat kerumah warga lainnya karena dekat sekali dengan pemukiman dan dempet.

"Api dapat dipadamkan ketika warga silih berganti lakukan penyiraman api untuk badan rumah namun terlanjur terbakar,badan rumah bagian depan dan belakang habis" jelasnya.

Arnol berharap hal tersebut dapat direspon oleh pemerintah setempat untuk memberikan. bantuan setidaknya untuk membangun ulang badan rumah milik korban.

Dirinya memperkirakan kerugian atas musibah yang dialami Yatiman hari ini mencapai 20 juta rupiah karena barang didalam rumah hangus terbakar.(js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top