Pemkab Inhu Gelar Safari Rahmadan Kedua di Desa Bandar Padang

Rolijan
0

 

Poto Kegiatan Gelar Safari Rahmadan di Masjid Nurul Janah Kc. Seberida Inhu




INHU Canangnews - Hari kedua pelaksanaan Safari Ramadhan Pemerintah Kab. Indragiri Hulu Tahun 1443 H/ 2022 M digelar di Mesjid Nurul Jannah Desa Bandar Padang Kec. Seberida, Selasa malam (12/4/2022).


Kegiatan dihadiri diantaranya oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Inhu, Ory Hanang Wibisono; Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Inhu, Atan; dan Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kab. Inhu serta tokoh masyarakat Inhu dan Riau, H. Yopi Arianto.





Dalam sambutannya, Camat Seberida, Darlisman mengucapkan terima kasih kepada tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu yang kembali melaksanakan Safari Ramadhan setelah dua tahun sebelumnya terkendala pandemi Covid-19.


Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Inhu, Ory Hanang Wibisono yang menyampaikan sambutan Bupati Inhu mengatakan selain untuk bersilaturahmi, kegiatan ini juga untuk menyampaikan informasi terkait penyelenggaraan pembangunan bagi masyarakat di segala bidang dan wadah menyerap aspirasi dan permasalahan di tengah masyarakat untuk dicarikan solusinya.


Selain mengajak masyarakat untuk senantiasa melaksanakan amalan di bulan Ramadhan, Ory Hanang juga mengimbau dan mengajak masyarakat untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan sehingga situasi dan kondisi di Kabupaten Indragiri Hulu dapat terjaga secara kondusif tenang dan damai yang akan menyempurnakan kekhusyukan beribadah di bulan Ramadhan.


Terakhir, masyarakat juga diimbau untuk menjaga kewaspadaan dan pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) dengan tidak membuka lahan dengan cara membakar serta melaporkan setiap Karhutla ke pihak yang berwajib.


Dalam kegiatan ini, Pemerintah Kabupaten Inhu menyerahkan bantuan berupa Al-Quran dan uang pembangunan."


Prawarta Inhu : M.ef Samosir

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top