Menjelang 10 Hari Lebaran Idul Fitri Polres Inhu Adakan Apel Gelar Pasukan Ops,Ketupat Lancang Kuning

Rolijan
0

 



INHU Canangnews - Pemerintah Kabupaten Indragiri menghadiri Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Lancang Kuning 2022 di Lapangan Mapolres Inhu, Jumat pagi (22/4/2022). Tampak hadir Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kab. Inhu, Evy Irma Junita mewakili Bupati Inhu. Kegiatan Apel juga diikuti oleh unsur Forkopimda Inhu dan beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab. Inhu.


Kapolres Indragiri Hulu, Bactyar Alponso S.IK , selaku pimpinan apel mengatakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat-2022 ini diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran Polri dengan tema “Apel Gelar Pasukan Operasi “Ketupat-2022”, Wujud Sinergi Polri dengan instansi terkait untuk Menjamin Masyarakat Aman dan Sehat dalam Perayaan Idul Fitri 1443 H/2022”.




Kapolres juga menjelaskan bahwa Idul Fitri tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena pemerintah pusat memperbolehkan masyarakat melakukan mudik dan tidak dilakukan penyekatan-penyekatan di jalur-jalur lintasan masyarakat yang melakukan perjalanan mudik.




Beliau mengatakan berbagai permasalahan menjelang, pada saat dan pasca Idul Fitri 1443 H/ tahun 2022 harus diantisipasi, oleh karena itu pemerintah, Polri dan TNI serta pihak terkait lainnya harus bergandeng tangan bersinergi agar umat muslim dapat menjalankan ibadah Ramadhan dengan khusuk dan puncaknya pada perayaan Idul Fitri serta masyarakat yang mudik berjalan lancar, aman dan sehat.(rol )


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top