Bupati Suhatri Bur dan Istri Resmikan (Soft Launching) Thalita Boutique & Fashion

0

SATU pusat perbelanjaan busana wanita hadir di Kabupaten Padang Pariaman, tepatnya berlokasi di pinggir kanan Jalan Raya Padang - Bukittinggi kilometer 23, antara Batas Kota Padang dan Fly Over Duku. Thalita Boutique & Fashion yang menempati bangunan di sebelah Klinik Amanah merupakan pusat perbelanjaan busana berkelas namun bersahabat.


Peresmian (soft launching) Thalita Boutique & Fashion dilakukan secara khusus oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur SE MM bersama istri tercinta - Yusrita - yang merupakan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) serta dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Rudy Repenaldi Rilis SSTP MM bersama istri terkasih - Yanti Herawati - yang merupakan Ketua Dharma Wanita Persatuan, Sabtu 23 April 2022 siang.



Soft Launching) Thalita Boutique & Fashion


Pada kesempatan itu, Bupati Suhatri Bur menyatakan, kehadiran Thalita Boutique & Fashion menunjukkan perekonomian di Kabupaten Padang Pariaman sudah bangkit dan semakin membaik pasca pandemi covid-19. Banyak sektor usaha tumbuh dan berkembang di daerah ini. 


Oleh karena itu, ia mengajak para perantau yang berusaha di luar daerah/negeri agar menginvestasikan sebagian modal mereka di Padang Pariaman yang memiliki banyak kawasan strategis untuk mengembangkan usaha. "Pemerintah daerah memberi kemudahan perizinan dan regulasi," ujarnya. 



Wawancara dengan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur


Sebelumnya, Komisaris Thalita Boutique & Fashion, Edison SKM MKes Dt Rajo Indo melaporkan, usaha ini merupakan wujud sumbangsih mereka sekeluarga kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.


"Pada tahun 2001 kami membangun Klinik Amanah sebagai  pembangunan bidang kesehatan. Selanjutnya, tahun 2019, kami melakukan ekspansi, ikut juga membangun, mendirikan properti, Griya Amanah, yang terletak dekat Gerbang Bandara Internasional Minangkabau (BIM). "Alhamdulillah... sampai sekarang masih tetap beroperasi," ujar suami tersayang dr Syafrinawati MARS ini.



Laporan Komisaris Thalita Boutique & Fashion, Edison SKM MKes Dt Rajo Indo


Thalita Boutique & Fashion, lanjut Edison Dt Rajo Indo, merupakan usaha yang dirintis putri sulungnya - Thalita S.Ked - sejak dua tahun lalu berupa kegiatan jual-beli secara online. "Kami sebagai orangtua ikut mendukung. Mudah-mudahan tercapai apa yang dicita-citakannya," ulas Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan, Lulusan dan Kerjasama Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Syedza Saintika - Padang ini. 


Menunggu kedatangan Bupati Suhatri Bur yang masih ada pertemuan di tempat lain, Sekdakab Rudy Repenaldi Rilis tampil ke atas untuk mewakili guna menyampaikan kata sambutan. Ia menyatakan apresiasi luar-biasa kepada Thalita yang berani keluar dari zona nyaman guna membangun bisnis butik -- selengkapnya silahkan klik dan simak tayangan youtube. (ZT)



Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Rudy Repenaldi Rilis SSTP MM



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top