Wako Hadiri Penyerahan Zakat Bagi Warga Yang Betul Membutuhkan di Kota Bukittinggi

Nasrun
0

 

PT.Hayati serahkan zakat melalui Baznas kota Bukittinggi (foto,humko)


BUKITTINGGI,CANANG.news, PT.Hayati Pratama Mandiri menyerahkan zakat sebesar Rp 30.265.000 melalui BAZNAS Kota Bukittinggi. Zakat itu diserahkan secara simbolis di kantor PT. Hayati, Bypass Anak air Bukittinggi, Jumat (22/4/2022).

 

Kepala Cabang PT. Hayati Pratama Mandiri Bukittinggi, Hendri Yandra, mengatakan, zakat ini merupakan bagian dari keuntungan perusahaan dalam menjalankan usaha dibidang penjualan serta service motor merk honda. 

 

"Bertujuan agar zakat yang kami salurkan, dapat diterima oleh mereka yang benar benar membutuhkan di Kota Bukittinggi ini, terutama bagi para ibu ibu pekerja keras atau single parents di Bukitttinggi ini,” ungkapnya.

 

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar,sangat mengapresiasi PT. Hayati yang telah mengumpulkan serta menyisihkan rezekinya untuk dizakatkan. Apalagi zakat disalurkan melalui Baznas Bukittinggi yang tentu dapat membantu mustahiq Bukittinggi berdaya dan tercukupi kebutuhan dasarnya.

 

"Kepada PT. Hayati yang telah menyalurkan zakat  karyawannya melalui Baznas Bukittinggi,saya ucapkan terimakasih.Mudah mudahan zakat ini berkah bagi si pemberi dan bermanfaat juga untuk si penerima. Semoga semakin lancar usaha PT. Hayati Bukittinggi dalam menjual motor merk honda di Bukittinggi sekitarnya,” ungkap Wali kota yang didampingi Ketua Baznas Bukittinggi,Masdiwar. (KH)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top