Kejar Lebaran Penumpang Tujuan Kota Padang Mebludak

Sikabaluna
0

Arus Mudik Lebaran terus meningkat.
Foto:Wartawan/johan

Mentawai Canangnews,Penumpang hendak lakukan mudik lebaran banjiri dermaga Tuapeijat untuk  rebutan menaiki Km Sabuk Nusantara yang memiliki jadwal keberangkatan pada sore hari,ratusan penumpang rela antrian membeli tiket untuk dapat berangkat mudik lebaran.


Mulai dari ranjang pertama hingga terakhir penuh di booking penumpang yang mudik lebaran tujuan kota Padang sehingga petugas jaga pelabuhan mesti lakukan pemantauan ketat jelang keberangkatan kapal untuk mengantisipasi terjadinya keributan atau hal yang tidak diinginkan.

Isodorus salah seorang penumpang mudik lebaran,mengatakan,dirinya hampir tidak mendapat ranjang karena sudah banyak orang itupun berdesak desakan untuk dapat menikmati perjalanan menuju kota padang.

" kita hampir tidak dapat ranjang karena penumpang mebludak namun solusi lain ada sehingga dapat membaringkan badan untuk istirahat selama perjalanan menuju kota padang untuk mudik" ungkapnya kepada Canangnews saat dimintai  keterangan melalui via telpon Sabtu 30/04/22.

Lebih lanjut dikatakannya,penumpang masih terus bertambah karena mudik yang bepergian untuk pulang kampung,dari kampung ke kota padang,ujarnya.

Ditempat lain ririn salah seorang penumpang asal Mentawai tujuan padang berharap perjalanan tetap lancar terkendali hingga sampai ke tujuan hingga bertemu dengan keluarga tercinta.(js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top