Jual Takjil Hilma Raup Keuntungan Besar Di Bulan Puasa

Sikabaluna
0

Takjil jualan Hilma Jelang Berbuka Puasa.
Foto:Wartawan/Johan.

Sikabaluan Canangnews,Hilma raup keuntungan dimasa puasa dengan menjual makan untuk berbuka pada sore hari yang dipajang dipinggir jalan.

Takjil yang diperjual belikan berbagai macam menu makanan untuk menghilangkan dahaga seperti es campur,ketan durian,sate madura dan masih banyak lagi menu berbuka yang ia perjual belikan.

Sekali jual hilma dapat beruntung hingga ratusan ribu rupiah hanya dengan hitungan menit dirinya sudah memperoleh.

Selain dirinya siska juga berjualan yang sama untuk menu berbuka puasa dirumah,dengan harga yang bervariasi mulai dari 5 sampai 12 ribu untuk satu bungkusnya demikian juga dengan hilma.

Rasa juga sangat mendukung sehingga saat berbuka tiba jualan hilma laku terjual habis tanpa ada sisa.

"Kita menjual menu seperti es campur,ketan durian,risoles,sate madura,lumpia dan menu lainnya yang cocok untuk mencuci mulut disaat berbuka puasa"Ungkapnya kepada Canangnews,selasa 25/04/22.

Bukan hanya warga muslim namun masyarakat lain pun rela antri untuk mendapatkan sate dan es campur tersebut.

"Saya setiap hari  sebelum berbuka kunjungi jualan hilma untuk memesan sate yang ada bonus tulang dan es campur dengan harga keseluruhan sebanyak Rp 20000 namun kategori jumbo"ucap Rimpe 

Dari hasil menjual Hilma dirinya peroleh keuntungan sebesar 50 diluar harga kebutuhan pembuatan jualan setiap harinya.(Js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top