Berbuka Bersama Wartawan, Suhatri Bur : Kita Bangun Padang Pariaman Dengan Semangat Kebersamaan

Kikilaksmana
0


 

PARIAMAN, Canangnews.com --Bupati Suhatri Bur bertekad akan membangun Kabupaten Padang Pariaman dengan semangat kebersamaan. Pemerintah Daerah akan terus membangun jembatan hati dengan seluruh komponen masyarakat baik yang berada di ranah maupun yang yang berada dirantau.


" Insya Allah dengan semangat kebersamaan itu Padang Pariaman akan bisa kita bangun menjadi daerah yang lebih maju sesuai dengan misi Padang Pariaman Berjaya," kata Bupati Suhatri Bur, Senin (25/04/2022),  usai berbuka bersama dengan jajaran wartawan, LSM dan KNPI Padang Pariaman, di Pandopo Bupati Karan Aur Pariaman.


Pada kesempatan itu Bupati Suhatri Bur mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang selama ini telah bekerjasama membantu Pemerintah Daerah dalam mempublikasikan kegiatan pembangunan yang tengah dikerjakan pemerintah daerah.


" Kita tidak anti kritik, namun diharapkan kritikan yang disampaikan adalah kritik membangun. Kita terbuka saja kepada wartawan Bupati dan Wakil Bupati siap dikonfirmasi kapanpun baik itu di rumah dinas di kantor maupun ketika sedang berada dilapangan. Dinas Kominfo dan Kabag Prokopim harus siap untuk memfasilitasinya,"  ulasnya.


Dijelaskannya, ditengah keterbatasan anggaran karena diawal menjabat sebagai Bupati Padang Pariaman masuknya wabah Pandemi covid-19 sehingga terjadinya pemotongan anggaran untuk penanganan Covid-19, sehingga anggaran minim.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top