DPW IWO Riau Gandeng IWO Inhu Gelar Safari Ramadan dan Berikan Santunan bagi Anak Yatim

Rolijan
0

 

Foto Bersam Pengurus DPW Riau  Dengan DPD IWO Inhu Usai Berikan Santunan Anak Yatim 




INHU Canangnews - Gelar safari Ramadhan IWO. PW Riau, Buka Bersama dan Pemberian Tali Asih kepada sejumlah anak yatim dan fakir miskin di Desa Pasir Ringgit, Kec. Lirik, Kab. Inhu


Adapun Gelar Sari Rahmadan di Media Center IWO. PD. Indragiri Hulu (Inhu), senin (25/04/22), sore di Jl. Lintas Timur. Japura.


Turut hadir AKP. Aman Aroni, Kapolsek Lirik, Kapten. Inf. HB. Sitepu Danramil 04 Pasir Penyu diwakilkan Serda. Abdi Yanto, Babinsa Ramil 04, Budi Darma Saragih, Ketua IWO. PD. Inhu, sejumlah anak yatim dan fakir miskin.


Dikatakan Kavila Samarito, giat ini adalah agenda khusus di bulan Ramahan, untuk berbuka puasa bersama, pembagian tali asih, sekaligus sebagai ajang silaturahmi pengurus IWO yang ada di Daerah Kabupaten, " kata


Kavila Selain itu AKP. Aman Aroni Kapolsek Lirik, mengucapkan rasa terimakasih nya sudah diundang di acara IWO PD. Inhu dalam rangka pembagian tali asih kepada sejumlah anak yatim dan fakir miskin yang di gerakkan oleh IWO. PW. Provinsi Riau. 


Sebagai mitra, kami sangat mendukung hal-hal positif yang dilakukan oleh rekan-rekan Ikatan Wartawan Online. Semoga kedepan, jalinan harmonisasi antara Kepolisian dan rekan-rekan IWO di Inhu dapat terus tumbuh dan semakin Baik


Semoga silaturahmi ini dapat terus terjaga agar bisa terus bersinergi dalam kegiatan yang positif "ujar, AKP. Aman Aroni.


Sementara itu Budi Darma Saragih ketua IWO. PD. Inhu, mengatakan, " Giat ini merupakan giat spritual, dan ini sangat positif dan bernilai ibadah. 


Semoga tindakan positif ini dapat terus ditingkatkan secara berkesinambungan dan terduplikasi oleh seluruh rekan-rekan Pengurus Daerah IWO SE Riau.( Rol)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top