Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi Menghadiri Mentri Lingkungan Hidup

Rolijan
0

 

 Poto Bupti Dalam Gelar Acara Undangan Kementrian Lingkungan Hidup


INHU Canangnews  -  Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE didampingi Kadis Lingkungan Hidup Inhu Ori Hanang Wibisono SE., Kadis PUPR Inhu Arif Sudaryanto ST MT., Sekretaris Bappeda Inhu H Suyono SE., Ketua LAMR Inhu Marwan MR dan Anggota LAMR Inhu Abu Bakar Sidiq menghadiri undangan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Indonesia pada acara Ekspos Bupati tentang Lingkungan Hidup di Ballroom Hotel Fairmont Jakarta, Jumat (08/04/2022).


Selain Bupati Indragiri Hulu, turut hadir pada acara ini Bupati Bengkalis Kasmarni SSos MM beserta jajarannya, serta Akademisi dan tamu undangan lainnya.


Pada kesempatan ini, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Indonesia Siti Nurbaya Bakar menyampaikan arahannya untuk menggesa penanaman satu juta pohon di setiap daerah di seluruh Indonesia dan khususnya untuk kabupaten Indragiri Hulu.


"Secara morfologis, ketika hujan deras sungai indragiri kemungkinan lebih cepat abrasi dikarenakan struktur sungai yang berliku-liku", paparnya.


Oleh karena itu, siti nurbaya menyarankan sungai indragiri agar melaksanakan program kanan kiri sungai (kakisu) yang cocok di tanam dengan pohon bambu, serta mengevaluasi 14 titik lokasi sepanjang sungai indragiri yang menjadi usulan untuk di turap." Prwarta : M EF  Samosir

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top