Jelang Ramadhan masyarakat Kelurahan Campago ipuh Salurkan Rendang Ke Pasaman

Nasrun
0
Pelepasan bantuan di kantor Lurah Campago Ipuh kecamatan MKS 

BUKITTINGGI-Canangnews, Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, Sebanyak 40kg daging dan dikemas menjadi 200 paket dimasak langsung oleh masyarakat, di kantor lurah Campago Ipuh kecamatan Mandiangin koto selayan (MKS) Bukittinggi.Minggu (27/3/2022).


Masyarakat  mendistribusikan rendang dan bantuan lainnya ke Pasaman barat yang terdampak pasca gempa 6,2 SR 25 Februari 2022 lalu.


Rombongan dilepas langsung oleh Camat Mandiangin Koto Selayan (MKS )Mihandrik dan lurah campago Ipuh Hastin.


Dalam keterangannya, Mihandrik berpesan kepada tim yang berangkat, untuk bantuan sosial dalam penyaluran ini berjalan lihat dan berikan ,"  ujarnya.


Mihandrik mengatakan mudah-mudahan ini jadi amal ibadah bagi semua dalam menyambut bulan suci Ramadhan ,kalau memang memungkinkan carilah titik yang benar di lokasi tersebut.


Lebih lanjut ia menegaskan tim harus lebih jeli melihat kelompok-kelompok penerima manfaat yang tidak tepat sasaran.Dan menurut informasi masih adanya lokasi yang belum maksimal tersentuh di wilayah tiga nagari di Pasaman itu.

 

"Kalau jorong malampah, karena wilayahnya terparah dampak gempa sudah banyak sentuhan mengarah kesana,"ucapnya.


Dilain itu lurah Campago Hastin menambahkan pihak kelurahan  dan Pemko Bukittinggi berterima kasih pada masyarakat yang ikut meringankan beban saudara-saudara kita terdampak gempa.


"Penggalangan dana ini sudah berjalan sebulan yang lalu dan baru sekarang tersalurkan,semoga kedepannya masyarakat terus peduli antar sesama juga berkesinambungan,"pungkas Hastin.


Pada kesempatan itu Refno selaku koordinator  menyebutkan,ada tiga unit mobil disediakan untuk  mengangkut makanan dan barang-barang : pakaian,tikar terpal dan sebagainya.  (Kh/Alx)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top