Dukung Kegiatan Forum Pemuda Dusun Nang-nang Desa Sikabaluan Salurkan Bantuan

Penyerahan Bantuan Dana Secara Simbolis Oleh Anggota Desa Sikabaluan Kepada Ketua Forum.
Foto: Wartawan/Johan

Sikabaluan Canangnews,Dukung penuh kegiatan Forum Pemuda Dusun Nang-nang Kepala Desa Muara Sikabaluan Aprijon Sakerebau melalui Bendaharanya menyalurkan biaya sebesar Rp 1000.000 kepada Ketua Forum Kanisius Ade Putra  pada hari ini dilokasi rapat jalan tengah Dusun Nang-nang.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh perwakilan Desa Muara Sikabaluan oleh Ril bendahara desa bersama Zal ditempat yang sama pada saat rapat sedang berlangsung,penyerahan disertai dengan mandat yang secara langsung disampaikan Oleh perwakilan desa tersebut.

Ril Bendahara Desa Muara Sikabaluan mengatakan,Jangan lihat dari jumlah anggaran yang disalurkan pada saat ini namun partisipasi dari desa untuk mendukung kelancaran serta kemajuan forum Pemuda Dusun Nang-nang,atas semangatnya yang tampak secara langsung pada saat ini.

"Ini ada uang sebesar Rp 1000.000 dari Desa Muara Sikabaluan untuk mendukung kegiatan selama menjalani program,jangan melihat dari jumlah anggaran yang diberikan namun partisipasi kami untuk mendukung kelancaran kegiatan Sudah sangat membantu" ungkapnya kepada Canangnews dirumah ketua Minggu 20/03/22.

Lebih lanjut dikatakan Ril,Desa Sikabaluan berharap sumbangan tersebut dapat dimanfaatkan oleh forum dalam melaksanakan kegiatan selama ini,banyak yang bisa dimanfaatkan dari anggaran tersebut salah satunya bola kaki,ujarnya.

Ditempat yang sama Kanisius Ketua forum mengatakan,Bantuan yang diberikan ini sudah sangat membantu sekali dalam melancarkan kegiatan yang dilaksanakan saat ini,biaya tambahan kegiatan seperti biaya minum dan inset sudah ada tentunya dapat mendukung,jelasnya.

"Berapapun biaya yang diberikan kepada forum Pemuda Dusun Nang-nang untuk mendukung kegiatan tetap kita terima dengan baik hitung-hitung untuk biaya tambahan dilapangan,seperti untuk kostum,biaya minum,dan inset pemuda"kata Kanisius.

Adapun jumlah biaya yang terkumpul untuk mendukung kelancaran kegiatan rutinitas Pemuda Nang-nang sebesar Rp 1.875.000 itu sudah termasuk bantuan dari Camat Siberut Utara Agustinus Sabebegen juga sebagai penasehat forum sebesar Rp.200.000.(Js)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama