Diawal Kepengurusan Baru Forum Pemuda Dusun Nang- Nang laksanakan Kegiatan Goro Lingkungan

Sikabaluna
0

Gambar saat pemuda Nang-nang Istirahat usai melaksanakan goro bersama.
Foto: Wartawan/Han.

Sikabaluan Canangnews,Forum Pemuda Dusun Nang-nang diawal kepengurusan barunya lakukan kegiatan goro bersama seluruh anggota PKK dilingkup Kecamatan Siberut Utara yang dilaksanakan di lingkungan jalan raya Simpang kantor camat pada pukul 08.00 Wib sampai 11.30 Wib dilokasi jalan raya simpang pastoran.


Kegiatan goro secara bersama tersebut terwujud atas kesepakatan dan kekompakan bahu-membahu membersihkan pinggiran jalan raya yang sudah berumput dengan semangat yang luar biasa tinggi,didorong oleh jiwa muda dari Dusun Nang-nang itu sendiri.

Bukan hanya olahraga bola kaki namun tiga hari penuh kegiatan rutin dilakukan bersamaaan dengan diadakannya goro lingkungan yang langsung dikomandani oleh Camat Siberut Utara,Agustinus Sabebegen,Kepala Dusun Nang-nang,Tokoh Adat Josia Sikaraja,Beken Bawer Siribere,Ketua Pemuda Dusun Nang-nang,Ade Siribere dan perangkat desa,serta ketua dari Forum Pemuda Nang-nang itu sendiri.

Dengan bermodalkan parang,cangkul dan mesinrumput pasukan pemuda Nang-nang dapat membersihkan pinggiran jalan raya dengan cepat tanpa mengenal lelah,semua berjejer mengambil tugas masing-masing untuk membersihkan rumput liar.

Kepala Dusun Nang-nang takjub melihat kekompakan yang ditampilkan oleh pemuda dusun Nang-nang pada saat goro bersama membersihkan pinggiran jalan raya tersebut karena selesai dengan cepat dan bersih.

Dengan kekompakan bersama yang tampak tadi pagi menggugah semangat pemuda Nang-nang untuk membangun kembali jiwa yang sudah lama memudar saat sebelumnya.

Ketua forum Pemuda Nang-nang juga tampak semangat melaksanakan tugas mulia demi tercapainya target kemajuan perkembangan dari pemuda Nang-nang itu sendiri.

"Saya takjub melihat aktifitas goro bersama yang dilaksanakan barusan oleh pemuda Nang-nang semoga dapat mempertahankan semangat tersebut bahkan maju dan berkembang pesat" ungkap Ninik kepada Canangnews saat memberikan keterangan siang Kamis 10/03/22.

Dikatakan dia,baru kali ini ada goro yang melibatkan kaum muda dengan semangat tinggi tanpa melihat kondisi terik matahari ditengah sehingga semua berjalan Dengan lancar tanpa Kendala.

Adapun kegiatan lanjutan pemuda dusun Nang-nang usai goro adalah latihan bola kaki untuk mendukung percepatan kemajuan olahraga ditingkat Kecamatan Siberut Utara.(JS)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top