VIRUS COVID OMICRON SERANG WARGA SIKAKAP AKTIVITAS WARGA SIKABALUAN MASIH TERLIHAT BIASA SAJA

Sikabaluna
0

Doc.Aktifitas Jual Beli Disaat Kapal KMP Gambolo Bersandar Di Dermaga Pokai Sikabaluan

Sikabaluan Canangnews
,halaman gedung serbaguna lama yang berada di dermaga pokai sikabaluan dimanfaatkan sebagai lokasi berjualan salah satunya pakaian,buah-buahan serta barang lainnya.

Kegiatan tersebut tidak rutin dilakukan,hanya berlangsung apabila kapal barang KMP Gambolo masuk sehingga dilakukan transaksi jual beli ditempat itu.

Lokasi tersebut tidak setiap hari digunakan sebagai tempat berjualan biasanya barang yang diperjualkan berasal dari dalam kapal yang berlayar tadi malam.

"Barang yang diperjual belikan tentunya didatangkan dari luar daerah mentawai yang menjadi kekhawatiran akan serangan virus varian baru yakni Omicron." ungkap Sudarmono kepada canangnews saat dimintai keterangan selasa 1/02/22.

Demikian pula dengan penumpang yang tidak diketahui dari mana asal perjalanannya selama ini,sementara virus baru sudah menjangkiti salah satu ASN asal sikakap yang diberitakan sebelumnya melalui media online,sambungnya.

Kondisi pengawasan di dermaga juga menurut pantuan Canangnews,sudah tidak begitu ketat lagi terlebih penumpang yang berlibur kementawai.

Sementara ditempat lain Omicron sudah menyerang salah seorang warga sikakap berbanding terbalik di Sikabaluan  Aktivitas warga juga masih terlihat biasa pasca bebas dari serangan covid 19.

Pewarta : Johan
Editor     : Han.Sam



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top