Vaksin Ke 3 Kembali Diberikan Kepada ASN Kali Ini Pegawai Kantor Camat Sikabaluan

Sikabaluna
0

Pegawai Kecamatan Siberut Utara Vaksin ketiga 
Foto:Tim Nakes

Sikabaluan Canangnews,Vaksin ketiga booster kembali diberikan kepada ASN Kali ini pegawai Kantor Kecamatan Siberut Utara.


Kepala puskesmas muara sikabaluan mengatakan,yang diterima saat ini adalah vaksin ketiga sesuai dengan peraturan yang Sudan tercantum  sebelumnya.

Semua yang Sudah divaksin setidaknya akan memperkuat anti bodi melawan covid varian terbaru yang kian merajalela dipenjuru daerah sebagai serangan sehingga panting adanya pertahanan 

Dirinya juga menjelaskan bahwa suntik yang diberikan terhadap sipenerima akan berfungsi apabila sudah ada serangan biasanya ketika gejala Sudan mulai dirasakan.

"Memang vaksin tidak menjamin seseorang untuk tidak diserang covid varian omicron akan tetapi prosesnya tidak begitu lama ketimbang orang yang sama sekali tidak divaksin" ungkapnya kepada Canangnews,saat dimintai keterangan di lokasi vaksin Sabtu 26/02/22.

Kristiani berharap Wabah covid segerah berlalu dan tidak ada wabah barulagi yang bermunculan untuk itu panting adanya antisipasi seprti menjaga pola makan yang teratur dan sehat.(Js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top