Pelatihan Smart English Training 3 Hari diikuti 109 Kepsek dan Guru di Sijunjung

1

 


Sijunjung, Canangnews.com - Sudah belajar Bahasa Inggris bertahun-tahun, tapi kenapa nggak ada yang nyantol di kepala? Ah, sulit banget sih bahasa bule ini. Jika Anda merasa tak kunjung paham bahkan merasa kesulitan mempelajari bahasa internasional tersebut, sepertinya Anda perlu berjumpa langsung dengan coach Aditya Surya.


Bagaimana tidak, Bahasa Inggris yang menjadi momok bagi sebagian orang, kini diformulasikan serta diekstrak menjadi materi yang begitu mudah untuk dipahami. Sebanyak 109 peserta yang terdiri dari  kepala sekolah SMP dan guru bahasa lnggris SMP  akan membuktikan program English Cepat ini selama tiga hari dimulai hari ini Kamis hingga Sabtu (17-19 Februari 2022).



Diharapkan pelatihan yang akan digelar tersebut peserta dapat berkesempatan untuk menyampaikan pengalaman untuk menemukan metode belajar Bahasa Inggris yang sangat berbeda, sangat menarik, memotivasi serta interaktif. Semoga prserta pelatihan dapat membangun rasa percaya diri untuk berani berbahasa Inggris.


“ Semoga  acara ini sangat menarik dan dapat memotivasi. Diharapkan mulai dari hari pertama hingga hari ketiga dengan metode yang kali ini sangat berbeda, interaktif, sehingga kita peserta memiliki kesempatan langsung untuk berkomunikasi dua arah bersama mentor. Hal ini menjadikan rasa percaya diri kita semakin terbangun,” ungkap Mauvidar, SH.Kabid SMP dengan antusias.



Irnanda Nellita, SS selaku panitia pelaksana, dalam laporannya berharap agar pelatihan Smart English Training   yang disampaikan Mr. Aditya Surya dapat segera terwujud dan menjadi sarana untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris.

Pelatihan ini diikuti oleh 109 peserta terdiri dari 46 kepala SMP dan 63 guru bahasa lnggris SMP se- kabupaten Sijunjung.



“Mudah-mudahan Pelatihan bahasa lnggris 3 hari di Wisma Keluarga Sijunjung yang disampaikan Mr. Aditya Surya dapat menjadi sarana bagi kita untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, dan semoga kita bisa menjadi bagian dari orang-orang yang dapat berbahasa Inggris dengan baik seperti orang di luar negeri,” ungkap Mauvidar, SH, Kabid SMP dalam sambutannya.


Melalui Bahasa Inggris Cepat, Yayasan Adiluhung terus berupaya menciptakan inovasi pembelajaran bahasa yang mudah, cepat dan menyenangkan.(TJP)

Posting Komentar

1Komentar
Posting Komentar

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top