Dies Natalis HMI ke-75: KAHMI Pariaman Laksanakan KSPL

0

Padang Pariaman, CanangNews - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Pariaman melaksanakan KAHMI Sehat Peduli Lingkungan (KSPL) dalam rangka memeriahkan Milad HMI ke-75. Kegiatan bertempat di Green Talao Park - Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat. Sabtu (5/22022).



Acara Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Padang Pariaman/Kota Pariaman atau lebih dikenal KAHMI Pariaman ini mengusung tema "KSPL dalam Bingkai Persatuan" ini bertepatan dengan Milad HMI ke-75. Acara dihadiri oleh Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang, Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman Rudi Repeneldi Rilis, Presidium KAHMI Pariaman terpilih maupun demisioner, KAHMI Pariaman dan Kader HMI Cabang Pariaman.



Rangkaian acara mulai dari jalan sehat yang langsung dilepas oleh Wakil Bupati Rahmang, Kemudian penanaman pohon secara simbolis oleh Sekda Rudi Repeneldi Rilis, Kadispora Padang Pariaman Jon Kenedi dan pelepasan benih ikan oleh KAHMI Pariaman.

 


Sekretaris Daerah  Rudi Repeneldi Rilis mengemukakan, HMI di usia 75 tahun harus semakin aktif dan energik. Kader HMI banyak memegang peran penting di pemerintahan baik di tingkat daerah maupun nasional. Ayo kita bersinergi dalam membangun daerah untuk peningkatan pencapaian visi Padang Pariaman berjaya. Bagaimana bersama dengan memanfaatkan kearifan lokal bersama seluruh stakeholder beserta HMI mewujudkan seluruh visi dan misi Padang Pariaman. 



Pada kesempatan itu, Presedium KAHMI Demisioner Zahirman Kadar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang terus mendukung baik moril maupun materil di setiap acara KAHMI dan HMI di daerah ini. 


"Dalam rangka memeriahkan Milad HMI ke-75 ini seyogyanya kita merefleksikan kembali misi kelahiran HMI itu sendiri yaitu misi keumatan dan kebangsaan. Dari misi itu dapat kita sinergitaskan bahwa KAHMI dan HMI harus mengambil peran dalam mengawal pembangunan Kabupaten Padang Pariaman," ujarnya.



Sebelumnya, Ketua Panitia Riski Yori Ardi menyampaikan bahwa ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran kepanitiaan yang telah bahu membahu untuk mensukseskan acara KSPL ini. dan juga dukungan KAHMI Pariaman serta Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman sehingga terlaksananya acara ini. Acara KSPL ini selain dalam rangka memeriahkan Milad HMI ke-75 juga merupakan momentum untuk meningkatkan tali silaturahmi antara HMI, KAHMI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman. (Yudi Hernandes/Baiq Nila Ulfaini/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top