Dalam Rangka Penilaian, Pemko Bukittinggi Terima Kunjungan Ombudsman Sumbar

0

Wawako Marfendi bersama Ombudsman Sumbar

 



Bukittinggi,-Pemko Bukittinggi dikunjungi oleh perwakilan Ombudsman Sumatera Barat dan rombongan dalam rangka penyerahan penilaian Kepatuhan Pemko Bukittinggi terhadap standar pelayanan terhadap masyarakat, di Aula Balai Gulai Bancah kota Bukittinggi Selasa (8/2/202).


"Penilaian tersebut dilakukan pada 2021 lalu kepada empat OPD yang ada di Bukittinggi,"ujar Wakil walikota Marfendi kemarin.


Dikatakannya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) itu diantaranya, Dinas Pendidikan, Dukcapil, Penanaman modal dan perizinan dan dinas Kesehatan.


"Alhamdulilah pada 2021 kita mendapat nilai kuning,meskipun pada 2018 pernah mencapai pernilaian tertinggi dengan titik hijau,mudah mudahan dengan kedatangan itu bisa menjelaskan apa saja kategori penilaian dalam kepatuhan ini," ujar wawako.


Kedepan lanjutnya, bagaimana mempersiapkan OPD secara keseluruhan untuk menjadi pelayan masyarakat secara utuh dengan segenap hati,agar seluruh Operasional Perangkat Daerah(OPD) berjalan dengan baik dan memberi manfaat yang lebih kepada masyarakat kota Bukittinggi.


Pertemuan itu turut dihadiri oleh Asisten 3 kota Bukittinggi Syofnir beserta 19 perangkat daerah pemko Bukittinggi. (Nas)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top