Hotel Balairung Jakarta Siap Layani Tamu Pemerintahan Kota dan Kabupaten di Sumbar

0

Wawako terima kunjungan manager dan marketing hotek Balairung Jakarta, Anna Augraina dan lisa Nurmalita

 


Bukittinggi,-Pemerintah kota menerima kunjungan tamu dari Hotel Balairung Jakarta,yang memaparkan tentang kondisi hotel yang telah diperbaharui managemennya,fasiltas dan pelayanannya dalam rangka sosialisasi ke pemerintah kabupaten/kota yang ada di Sumbar.


"Adapun pada kunjungan itu pimpinan Hotel Balairung berharap agar semua aparatur pemerintah di Sumatera Barat berkenan untuk menginap disana,"ujar Pemko Bukittinggi melalui Wawako Marfendi.Rabu di kantor Balai kota Rabu (9/2/2022).


Diketahui bahwa Hotel Balai rung terletak di Jalan Matraman Jakarta timur didirikan dari saham pemerintah kabupaten dan kota yang ada di Sumatera Barat yang posisinya sangat strategis dan dekat keseluruh wilayah Jakarta.


Wawako mengungkapkan di tempat tersebut cukup menunjang tamu yang menginap,tersedia meeting room,,ada berkapasitas kecil ,sedang dan besar.


"Kepada tamu pemerintahan yang hadir ,seperti pemko Bukittinggi disediakan gratis dan tersedia tempat pernak pernik promosi daerah,"urainya.


Lebih lanjut disampaikan wawako ,kepada OPD yang melakukan tugas pemerintahan, journey ke Jakarta,hendaknya memakai fasilitas sendiri .


"Kita kihat dari segi harga cukup terjangkau dengan fasilitas yang tersedia dan tidak mahal,bahkan dapat breakfast hingga dinner (makan malam) dan voucher taxi,agar fasilitas yang kita miliki bisa dimanfaatkan,"pungkas Marfendi. (KH)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top