Bakal Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Tahun 2023, Pemkab Inhu Gelar Rapat Persiapan

Rolijan
0

 

Acara Gelar Rapat Persiapan MTQ Tingkat Provinsi Tahun 2023
 



INHU Canangnews - Pemerintah Kab. Inhu tengah mempersiapkan rencana Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Provinsi Riau Tahun 2023 yang mana Kab. Inhu berkesempatan menjadi tuan rumah. 


Bersama beberapa OPD terkait, rapat koordinasi dilaksanakan di ruang kerja SEKDA Kab. Inhu lantai 2 Kantor Bupati, Jum'at pagi (18/2/2022). 


Rapat yang dipimpin oleh Kabag Kesra Setda Kab. Inhu, Ahmad Fahmi ini turut dihadiri Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Ory Hanang Wibisono SE; Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, Atan SP; Kabag Prokompim, Rina Julianti S. Sos; Plt. Kasatpol, Setiyo Sudibyo; Perwakilan Dinas DPM PTSP, PUPR dan peserta lainnya. 


Kabag Kesra Ahmad Fahmi memaparkan sesuai SK Gubernur Tahun 2020 Kab. Inhu ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ Tingkat Provinsi Riau Tahun 2023. Rapat ini merupakan tahap awal, yang membahas mengenai anggaran dan koordinasi pembagian tugas kepada dinas-dinas terkait. 


Ahmad Fahmi menambahkan, untuk kegiatan MTQ mengingat saat ini masih berada dimasa pandemi tentu menyesuaikan dengan kondisi dan peraturan yang berlaku dimasa pandemi. Namun, diharapkan pada tahun 2023 nanti Kab. Inhu sudah bebas dari pandemi Covid-19.


Ahmad Fahmi juga menghimbau kepada masyarakat agar mempersiapkan putra-putrinya yang ingin mengikuti kegiatan MTQ. Sehingga akan ada perwakilan dari Kab. Inhu yang tampil di tingkat provinsi hingga tingkat nasional"(*)


Prawta Canangnews: M.f.Samosir / red


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top