Didukung Sejumlah Cabor, Yerno Arsel Siap Maju Sebagai Calon Kandidat Ketum KONI Agam

0

Yerno Arsel, merupakan pendiri perguruan silat Persaudaraan Satria Mandiri Muda di Kabupaten Agam

 


Agam, - Jelang musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) KONI Agam, Provinsi Sumatera Barat tahun 2022, mencuat sejumlah nama calon kandidat yang bakal menjabat sebagai ketua umum.


Adalah Yerno Arsel, salah satu generasi muda calon kandidat yang siap bersaing di pemilihan Ketua Umum KONI Agam periode 2022-2026. Namanya muncuat seiring komitmen mendukung penuh dari sejumlah cabang olahraga (Cabor) di daerah setempat.


Ia merupakan pendiri perguruan silat Persaudaraan Satria Mandiri Muda di Kabupaten Agam pada tahun 2012. Dengan latar belakang tersebut, ia mendapat kepercayaan untuk maju dari Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Agam.


"InsyaAllah, tentu saya sudah siap untuk maju menjadi Ketua Umum KONI Agam dan siap memajukan KONI Agam," ungkap Yerno Arsel, Jumat (18/2/22) malam di salah satu cafe yang di Lubuk Basung.


Diutarakan, untuk sementara, pihaknya telah mengantongi beberapa nama Cabor yang menyatakan dukungan terhadapnya. Namun, saat kini pihaknya masih menunggu keputusan panitia.


"Kita tunggu dulu keputusan panitia nantinya, bagaimana aturan mainnya," ungkapnya.


Menurutnya, karena ia dari mantan Atlet dan sampai saat ini masih aktif menjadi wasit maupun juri Pengprov IPSI Sumatera Barat, tentunya tau apa yang dibutuhkan Cabor maupun atlet


"Dengan hal tersebut, saja saya tahu apa-apa yang akan dibutuhkan Cabor-cabor dan Atlet-atletnya. Hal itu sudah saya susun didalam program visi dan misi saya," terangnya.


Selain aktif di bidang olahraga, Yerno Arsel merupakan pengusaha muda yang talenta dan menggeluti berapa bidang usaha diantaranya CEO media online Nagaripost.com dan NNPublic.com. Dilain itu, ia juga Direktur PT Bintang Karya Wijaya yang membidangi jasa bidang Konstruksi, Produser Music di Nagaposter. 


Selain itu ada beberapa perusahaan Developer yang dikelolanya dalam membangun proyek perumahan bersubsidi di wilayah kabupaten Agam.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top