Serda Agus Firmansyah Ajarkan cara menggunakan kompor Gas kepada Waga binaan

FORTINAMY NUSANTARA
0


PESSEL--GUNA Gas merupakan kebutuhan penting bagi kehidupan saat ini, khususnya bagi kebutuhan rumah tangga dalam memasak sehari-hari. Masih banyaknya warga yang merasa ketakutan akan dampak penggunaan tabung gas untuk memasak. Hal ini disebabkan kurangnya sosialisasi kepada masyarakat tentang cara penggunaan gas elpiji untuk memasak dengan benar serta cara tentang bagaimana mengatasi bila ada trouble pada gas elpiji saat memasak. Oleh sebab itu Serda Agus Babinsa Koramil 05/Batang Kapas Kodim 0311/Pesisir Selatan melaksanakan pendampingan kepada warga binaan dengan memberikan contoh cara penggunaan Kompor Gas yang benar di Nagari Pasar Kuok Kecamatan Batang kapas,Senin 24 Januari 2022.


Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman bagi warga binaan yang menggunakan  Kompor Gas dalam kehidupan sehari-hari.  Selain itu Serda Agus juga berpesan agar warga memahami apa yang telah di ajarkan kepada warga binaan supaya terhindar dari hal yang tidak di inginkan.


"Gunakan langkah-langkah yang benar,Jika salah dalam penggunaan maka kompor Gas elpiji ini resiko nya sangat tinggi seperti kebakaran sampai dengan adanya korban jiwa akibat cara pemakaian tidak benar" ujar serda Agus .


Ciptakan kedamaian dan ketentraman bagi warga itu yang selalu kita terapkan di lingkungan warga binaan saat ini" tuturnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top