Kapolres Inhu Tinjau Vaksinasi Di Rutan Rengat

Rolijan
0

 



INHU Canangnews..com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si turun dan pantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Rumah Tahanan (Rutan) kelas II B Rengat di Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat.


"Kemarin saya dapat informasi dari Kemenkumham Wilayah Riau masih ada sebanyak 97 orang Narapidana (Napi) Rutan Rengat yang belum divaksin sama sekali dan 109 Napi yang belum divaksin untuk dosis 2.


Dan setelah mendapat informasi tersebut saya berkoordinasi dengan Kadiskes Inhu untuk dilaksankan vaksinasi di rutan rengat, pada hari ini saya turun langsung meninjau pelaksanaan vaksinasinya" kata Kapolres Inhu disela-sela kunjungannya di Rutan Rengat, Senin 24 Januari 2022 pagi.


Dijelaskan Kapolres, hari ini untuk 97 Napi yang belum divaksin hanya sebanyak 32 orang, penyebab belum di vaksinnya Napi Rutan Rengat yang lain adalah kendala Nomor Induk Kependudukan (NIK), rata-rata para Napi tidak lagi mengantongi KTP, namun permasalahan itu akan dituntaskan oleh pihak dan instansi terkait.


Selain puluhan Napi, vaksinasi Covid-19 juga dilakukan terhadap puluhan Napi untuk dosis 1 dan 50 orang vaksinasi dosis 3 atau booster untuk pegawai Rutan.





"Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi Covid-19 di Rutan Rengat berjalan dengan aman, tertib dan lancar dan besok tanggal 25 Januari 2020 akan dilaksan kan vaksinasi di rutan rengat untuk napi dosis 2 dengan target 109 Napi dan Napi yang masih terkendala masalah NIK" pungkas Kapolres.


Tampak hadir ketika peninjauan itu, 

Waka Polres Inhu, Kompol Zulfa Renaldo S.I.K, M.Si, Kabag Ops Polres Inhu, Kompol Suratman S.H, Kapolsek Rengat Barat, Kompor Tigor Hutagaol, Kepala Rutan kelas II B Rengat, Abdul Aziz A.Md, IP, S.H, M.H, Kepala Pengamanan Rutan Rengat, Oyon S, Kanit Intelkam Polsek Rengat Barat, AKP P Daulay, Kasikum Polres Inhu, AKP L Simanjuntak S.H dan KBO Sat Intelkam Polres Inhu, Baharudin DM, S.Sos serta sejumlah personel Polres Inhu dan Polsek Rengat Barat." R/red 


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top