Siswa SD 09 Muara Sikabaluan Perdana Terima Vaksin

Sikabaluna
0


Sikabaluan Canangnews,memutus mata rantai penyebaran covid 19 ditengah masyarakat pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai mengambil tindakan melaksanakan vaksin bagi anak sekolah dasar.

Kegiatan dilaksanakan di Sekolah Dasar 09 Muara Sikabaluan yang diikuti oleh peserta didik dibawah umur 12 tahun  didampingi langsung oleh  orang tua murid.

Kegiatan tersebut juga didukung oleh Tim dari kesehatan setempat,aparat kepolisian dalam hal ini Kapolsek muara Sikabaluan,  AJO Edi Surya S.sos beserta Tim,babinsa 01 muara sikabaluan untuk mensukseskan kegiatan vaksin.

Vaksinasi kali ini diawali dengan sosialisasi bagi peserta didik guna mengetahui manfaat vaksin bagi anak sekaligus memberikan dukungan untuk ikut ambil bagian.

Edi Surya,selaku kapolsek Muara Sikabaluan mengajak seluruh siswa melalui orang tua untuk menerima vaksin kekebalan tubuh agar dapat terhindar dari penyebaran covid 19 demi kesehatan mentawai yang merata.

Semua siswa di dampingi agar percaya diri Serta berani untuk ikut vaksin yang dilaksanakan perdana oleh tim kesehatan setempat.

Pewarta : Johan
Editor     : Han.Sam

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top