Pimpin Apel Pagi Perdana, Bupati Ajak ASN Muhasabah Diri

0

Parit Malintang, CanangNews -  Mengawali tahun 2022, Bupati Suhatri Bur lansung memimpin apel gabungan perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman. Apel yang berlangsung di halaman kantor bupati - Parit Malintang, Senin (3/1/2022), dihadiri dan diikuti seluruh ASN, Sekretaris Daerah, Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Bagian.


Dalam kata sambutannya, Bupati mengajak seluruh ASN untuk mengevaluasi dan muhasabah diri terhadap apa yang telah dilakukan pada tahun 2021 dan sebelumnya. 


“Kita mengetahui telah banyak keberhasilan dan prestasi yang diraih pada tahun 2021, akan tetapi tidak dipungkiri juga masih banyak yang belum selesai atau belum dilakukan,” ujar bupati.


Di tahun 2022 ini, lanjut dia, perlu merefleksi masa lalu untuk berbuat lebih baik. "Jika kembali melirik pada tahun 2021, sebenarnya telah banyak yang kita lakukan, tetapi masih ada yang belum selesai dan perlu dilanjutkan dan melakukan hal yang baru. Untuk itu mari kita evaluasi semua bidang, belum ada kata terlambat. Mari kita lakukan perubahan," tegas Suhatri Bur.



Menurutnya, perubahan tidak gampang dilaksanakan, tetapi harus dilakukan agar jadi lebih baik guna mewujudkan Padang Pariaman Berjaya. 


“Para Aparatur Sipil Negara harus dapat meningkatkan kemampuan diri dengan terus menuntut ilmu dan pengetahuan. Tidak ada istilah tamat dalam belajar,. Gunakan waktu sebaik-baiknya untuk meningkatkan kapasitas diri,” pintanya lagi

.

Selanjutnya Bupati menegaskan, pemkab sudah berkomitmen untuk menjadikan Padang Pariaman Kabupaten Digitalisasi. Untuk itu seluruh perangkat daerah harus dapat mewujudkannya. 


"Di era revolusi industri 4.0 kita harus mengembangkan teknologi informasi. Oleh karena itu, pimpinan beserta jajaran seluruh perangkat daerah wajib mengimplementasikan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik( SPBE) dalam pelaksanaan tigas dan fungsi,” ulas mantan Ketua Baznas ini mengakhiri arahannya. (ZK/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top