Berpanas - panasnya, Babinsa 05/ Batang Kapas Bantu berikan semangat pada warganya

 


Pesisir Selatan

Tidak menghiraukan panas terik matahari yang menyengat, walaupun baju loreng hitam masih melekat dibadan bukan menjadi hambatan bagi Serka Syafridal, Babinsa Koramil 05/ Batang Kapas, Kodim 0311/ Pessel untuk selalu berada di tengah masyarakat.


Kedekatan antara TNI dan Rakyatnya, khususnya Kodim 0311/Pessel bukan isapan jempol semata dalam membantu masyarakat binaannya untuk terus melakukan kegiatan Inovasi Kreatif.


Hal itu dilakukan Serka Syafridal untuk jemput bola kebawah, Nagari Lansano Taratak, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan. Jumat (7/1/2022).


Dikatakan oleh Serka Syafridal bahwa kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat bawah harus terus diberikan dukungan, pendampingan dan pembinaan.  Hal ini dilakukan guna mendukung peningkatan hasil pendapatan ekonomi masyarakat.


Selain itu pendampingan yang dilakukan saat ini harus bisa memberikan dampak positif dalam membantu ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19, ucapnya.


"Kegiatan Inovasi Kreatif yang dilakukan bersama masyarakat Nagari Lansano Taratak bertujuan supaya perekonomian warga Lebih baik untuk kedepannya," kata Serka Syafridal.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama