Yunelda Asra: Selamat Atas Terpilihnya Yulius Erita Sebagai Ketua DPC PPP Pasaman

 



Lubuk Sikaping (Canangnews) - Setelah melalui proses Musyawarah Cabang (Muscab), Yulius Erita terpilih menjadi Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pasaman untuk lima tahun kedepan.


SK penunjukan sebagai Ketua DPC PPP Pasaman ini, langsung diserahkan oleh Ketua DPW PPP Sumatera Barat, Hariadi kepada Yulius Erita, bertempat di Padang, Rabu, (22/12).


Ucapan selamat atas amanah kepada Yulius Erita selaku Ketua DPC PPP Pasaman, terus mengalir dari berbagai kalangan.


Yunelda Asra, SH selaku sahabat dekat dari Yulius Erita merasa bangga atas terpilihnya srikandi PPP tersebut menjadi Ketua DPC PPP Pasaman.


"Alhamdulillah, luar biasa dan sangat bangga atas terpilihnya sahabat karib saya, Yulius Erita sebagai Ketua DPC PPP pasaman untuk lima tahun kedepan. Ini merupakan momentum yang mengharukan, karena hari ini (22/12), adalah Hari Ibu, dan Yulius Erita merupakan perempuan pertama yang menjadi ketua partai politik di Pasaman," ujar Yunelda Asra, yang merupakan Anggota DPRD Pasaman periode 2013-2018, kepada Canangnews, (22/12).


Yunelda Asra menambahkan, bahwa ia optimis Yulius Erita dapat membawa PPP terus maju dan terdepan dalam memperjuangkan aspirasi dan hak masyarakat.


"Saya yakin dan optimis, Yulius Erita dapat mengemban amanah dengan baik dan professional. Semoga Allah SWT dapat memudahkan dan memberkahi setiap program yang akan dijalankan Yulius Erita," kata Yunelda.


Terakhir, Yunelda yakin atas terpilihnya Yulius Erita sebagai Ketua DPC PPP, menunjukkan bahwa perempuan Pasaman memiliki kompetensi yang baik dalam berbagai bidang dan berbagai sektor, salah satunya bidang politik. (MA)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama