Tingkatkan Kualitas Pelayanan, DPPKB Padang Pariaman Gelar Pertemuan Peningkatan Kapasitas Petugas Klinik KB


Kurai Taji, CanangNews - Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Padang Pariaman, dr H Aspinuddin  didampingi Sekretaris DPPKB Yusra Zein S Sos MM membuka Pertemuan Peningkatan Kapasitas Petugas Klinik KB, yang terdiri dari Bidan Klinik KB Faskes Pertama se- Kabupaten Padang Pariaman, Rabu 22 Desember 2021, bertempat di Aula DPPKB - Kurai Taji.



Ketika menyampaikan sambutan, Aspinuddin yang lebih akrab dengan sapaan Dokter Jimmi mengatakan, kegiatan ini bertujuan  meningkatkan kualitas pelayanan kontrasepsi di Kabupaten Padang Pariaman, sehingga Akseptor KB akan merasa lebih nyaman dan puas dalam pemakaian alat kontrasepsi. Dengan demikian, mampu mewujudkan keluarga sehat, berkualitas dan sejahtera.



Hadir sebagai narasumber ahli pada kegiatan tersebut dr H Muhammad Hanif Sp.OG(k). Menurut Dokter Jimmi, dengan adanya support dan kolaborasi yang harmonis dengan Spesialis Obstetri dan Ginekologi serta para Bidan Klinik KB ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas pelayanan KB, menurunkan Angka Kesuburan Total / Total Fertility Rate (TFR) serta meningkatkan kesertaan ber- KB, mewujudkan keluarga kecil bahagia, dan sejahtera menuju Padang Pariaman Berjaya.



Kegiatan ini diselenggarakan oleh bidang Penyuluhan dan Penggerakan DPPKB Padang Pariaman. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris DPPKB, Pejabat Esselon III dan IV Bidang PP beserta tim. (Nur Octavia Syamsul)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama