Sijago Merah Kembali lahap Tiga Unit Rumah Warga Desa Batu Rijal Inhu

 




Baturijal Inhu Canangnews - Tiga Kepala Keluarga di Desa Batu Rijal Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tidak dapat berbuat banyak ketika api melalap habis rumah mereka, pada Ahad (19/12/2021) sekira pukul 11.30 WIB.


Tiga unit rumah tersebut adalah milik Amrianto (43), Mastur (48) dan Hendri (41) yang berada di JalAn Lintas Tengah Desa Batu Rijal Barat Kecamatan Peranap Kabupaten Inhu.


Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.Ik, M.Si melalui Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran membenarkan adanya laporan telah terjadi kebakaran 3 (tiga) unit rumah di Desa Batu Rijal Barat


Tiga unit Rumah tersebut terbuat dari kayu berdinding papan atap seng yang berdempetan dengan ukuran rumah 5X7, 14X7 dan 4X6 meter,” terangnya.


Dijelaskannya, pada Minggu (19/12/2021) sekira pukul 11:30 WIB, saksi Elva dan Sdri Zedri Adiyani sedang berada di dalam rumah dan melihat rumah milik Amrianto yang bersebelahan dengan rumah saksi sudah terbakar.


“Saat itu diketahui Amrianto beserta keluarga sedang berduka dan berada dirumah mertuanya yang meninggal dunia,” terangnya.


Selanjutnya para saksi langsung keluar dari dalam rumah meminta pertolongan, dan api makin membesar sehingga api menjalar ke rumah saksi dan menjalar ke rumah Handrianto (Hendri).


Kebakaran ini mengakibatkan 3 (tiga) unit Rumah beserta isinya ludes terbakar, tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,” tutupnya." Rol /red


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama