LKKS Agam Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Banuhampu dan Ampek Angkek

0


 

Agam, -Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman, mendistribusikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Banuhampu dan Ampek Angkek, Kamis (9/12).

Turut mendampingi dalam penyerahan bantuan itu, Kepala Dinas Sosial Agam Rahmi Artati.

Ketua LKKS Agam Ny. Yenni Andri Warman, menyebutkan, sembako yang disalurkan tersebut berasal dari bantuan CSR Wardah Kosmetik yang diperuntukkan kepada masyarakat Kabupaten Agam yang kurang mampu.

“Bantuan itu secara simbolis sudah kita terima beberapa hari yang lalu ada sebanyak 250 paket. Namun, saat ini kita mendistribusikannya langsung,” ujar Ny. Yenni.

Jumlah sebanyak itu, jelasnya, akan dibagikan kepada masyarakat yang belum menerima bantuan sebelumnya. Seperti bantuan mukena dari organisasi perantau Indojalito.

Menurut Ny. Yenni terdapat 10 kecamatan yang akan menerima bantuan tersebut. Diantaranya, Kecamatan Ampek Angkek, Banuhampu, Candung dan Sungai Puar.

“Tadi kita di Ampek Angkek sama Banuhampu membagikan masing-masing 28 paket sembako,” jelasnya.

Atas bantuan itu, Camat Ampek Angkek Ekko Espito, mengatakan rasa syukur dan terimakasihnya atas kepedulian LKKS Agam terhadap warga Agam khususnya Ampek Angkek.

“Berkat koordinasi Ny. Yenni dengan pihak Wardah, sehingga dialokasikan dana CSR-nya untuk masyarakat kurang mampu,” ujarnya.

Ia berharap, bantuan tersebut bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top