Bupati Inhu Lepas Atlit Taekwondo Ikuti Kejuaraan Wali Kota Padang

 


INHU Canangnews.com - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi, SE yang diwakili Plt. Kadis PORASATA kab.Inhu, Drs. Kuwat Widiyanto, M.Si menghadiri Pelepasan Atlit Taekwondo mengikuti Kejuaraan Walikota Padang di Halaman Kantor Bupati, Senin pagi (13/12/2021)


Bupati Rezita dalam arahannya yang disampaikan Kuwat Widiyanto menyampaikan kepada atlit-atlit Taekwondo yang akan bertanding mengikuti Kejuaraan Walikota Padang untuk selalu jaga sportifitas, jaga kekompakan dan mudah-mudahan mendapat banyak pengalaman.





Rezita juga berpesan kepada atlit-atlit Taekwondo untuk selalu jaga kesehatan dan bagi yang muslim jangan sampai meninggalkan sholat.


" Pemkab. Inhu akan selalu mendoakan adek-adek atlit Taekwondo supaya terus diberikan kesehatan dan semoga dapat membawa pulang medali emas" harap Rezita.


Menurut Kuwat Widianto jumlah atlit Taekwondo yang akan bertanding mengikuti Kejuaraan Walikota Padang sebanyak 35 orang yang terdiri dari 20 orang atlit laki-laki, 6 orang atlit perempuan, 3 orang pelatih, 3 orang manajer dan 3 orang Official"(Rol/red )


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama