Ucapkan Terima Kasih Masyarakat Buat Alfa Edison, Penghuni Komplek Durian Ambalau Akan Bertambah





CANANGNEWS.COM,Padang Sago--Walinagari Koto Dalam terpilih Dedi Cahyadi menyampaikan terima kasih banyak dan apresiasi kepada anggota DPRD Padang Pariaman Alfa Edison, yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat nagari lewat berbagai pembangunan.


"Semoga anggota dewan Alfa Edison senantiasa diberikan kesehatan, dan terus sukses memperjuangkan aspirasi masyarakat Koto Dalam, dan mudah-mudahan, dia jadi anggota dewan di Provinsi Sumatera Barat pada Pemilu yang akan datang," harap Dedi Cahyadi.


Menurut Dedi Cahyadi, Walinagari Koto Dalam yang akan dilantik pekan depan ini, pembangunan jalan rabat beton di Durian Ambalau sepanjang 200 meter lebih, sangat luar biasa manfaatnya bagi masyarakat. Selama ini hanya jalan tanah, dan musim hujan dengan mudahnya ditemui lumpur.


"Kini, ada sekitar 15 kepala keluarga yang menempati kampung Komplek Durian Ambalau ini. Besar kemungkinan, dalam waktu dekat ini akan bertambah, dan terus bertambah mengingat sudah tampak tercelak lokasinya," ujar Dedi lagi.


Kampung itu dulunya tinggal, dan nyaris tak berpenghuni. Pascagempa 2009, rumah masyarakat banyak yang punah dan hancur, Komplek Durian Ambalau memberikan alternatif untuk bisa dibangun. "Ya, ada warga yang berasal dari Koto Dalam Barat yang membeli di sini. Terima kasih banyak wakil kita Alfa Edison, semoga ini menjadi ladang amal," ungkapnya.


"Insya Allah, masyarakat Koto Dalam tetap bersama Alfa Edison. Harapan kita dia bisa maju ke provinsi, supaya perjuangan lebih besar. Namun, itu tentu terpulang ke wakil kita dari Partai NasDem ini, kemana maunya maju pada Pemilu yang akan datang," ulasnya lagi. 


Jalan rabat beton ini, kata Dedi, tidak hanya untuk warga yang menghuni Komplek Durian Ambalau saja. Tetapi bersambung ke jalan utama Ambalau - Lurah Parit. Sebuah perjuangan lama dari masyarakat yang disalurkan Alfa Edison.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama