Susi Karmila Jabat Camat Banuhampu

0


 

Agam, -Bupati Agam, Dr H Andri Warman pasangkan tanda jabatan pada Susi Karmila yang menjabat sebagai Camat Banuhampu, menggantikan Pj camat sebelumnya, Ekko Espito.

Pemasangan tanda jabatan ini dilaksanakan pada acara serah terima jabatan Camat Banuhampu, di Aula Kantor Camat Banuhampu, Sabtu (13/11).

“Setelah beberapa bulan, Camat Banuhampu ini diisi pelaksana tugas saja, alhamdulillah sekarang kita sudah memiliki camat yang definitif,” ujar Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman saat menyampaikan sambutannya.

Dikatakan, hal ini akan lebih memudahkan sinergi dan kolaborasi antara camat dengan masyarakat untuk memajukan Banuhampu.

“Banuhampu merupakan kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kota Bukittinggi, sangat strategis dan dilalui oleh jalan lintas Sumatera, sehingga banyak potensi yang bisa dikembangkan dan dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Andri Warman berharap, Susi Karmila dapat melahirkan ide, dan gagasan dalam upaya memanfaatkan potensi dan fokus untuk mengembangkan perekonomian masyarakat Banuhampu.

Dikesempatan itu, Bupati Agam juga mengucapakan terimakasih kepada Ekko Espito dalam mengemban tugas selama di Kecamatan Banuhampu.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top