Pelantikan Pejabat Kembali Bergulir, Anesa Satria Kabag Prokopim

0

Parit Malintang, CanangNews - Wakil Bupati (Wabup) Padang Pariaman Drs Rahmang MM melantik 91 orang Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman, Jumat (5/11/2021), bertempat di Aula Kantor Bupati - Parik Malintang.


Sebagai saksi dalam pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab( Rudi Repenaldi Rilis dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Armen Rangkuti. Adapun pejabat yang dilantik terdiri dari Adminstrator sebanyak 14 orang, Pengawas 55 orang serta Fungsional sebanyak 22 orang.


Mereka yang dilantik antara lain Riki Zakaria SH MH sebagai Kepala Bagian (Kabag) Hukum, Anesa Satria SH MM sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) serta dr Jasneli MARS sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).



Dalam kata sambutannya, Wabup mengucapkan selamat atas pelantikan bagi pejabat yang baru dilantik. Dan beliau berpesan agar melaksanakan amanah secara sungguh-sungguh, ikhlas, dan penuh rasa tanggung jawab.


"Pelaksanaan mutasi, rotasi dan promosi ini adalah tuntutan dalam pembinaan pegawai dan merupakan hal yang lumrah dan biasa dialami oleh seorang aparatur pemerintah.

Proses mutasi ini, telah dilandasi dengan pertimbangan objektif evaluasi, koreksi dan review atas kinerja yang telah Saudara-saudara lakukan dan pendekatan yang berorientasi pada capaian suatu tujuan," ungkapnya


Ia pun mengingatkan, sebagai tindak lanjut pelantikan ini, pihaknya akan terus melakukan evaluasi terhadap kinerja para pejabat. Buatlah inovasi dalam mengefisienkan dan mengefektifkan pekerjaan serta selalu berkreasi dan tidak monoton. Bekerja dengan niat karena Allah semata dan demi kemaslahatan masyarakat banyak.


"Laksanakanlah amanah ini dengan sebaik-baiknya, disertai niat ikhlas untuk membangun Kabupaten Padang Pariaman kearah yang lebih baik dan mewujudkan Padang Pariaman Berjaya," pintanya lagi.  (A/Z)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top