Kunjungi Posko Kafilah, Bupati Agam : Semoga Apa yang Diimpikan Terwujud


 

Agam, -Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman beserta istri, Ny. Yennita Andri Warman berkunjung ke posko kafilah Kabupaten Agam, di Kacang Kayu Sigando, Kota Padang Panjang, Minggu (14/11) malam.

Kunjungan ini bersamaan dengan Ketua MUI Agam, Dr. Muhammad Taufiq, yang disambut Kakan Kemenag Agam, Marjanis selaku pimpinan kafilah, Kabag Kesra Setdakab Agam, Surya Wendri dan koordinator beserta anggota sekretariat kafilah.

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman mengaku bangga pada kafilah Agam yang begitu semangat mengikuti MTQN Sumbar ke-XXXIX ini, sehingga diharapkannya mereka bisa tampil maksimal.

“Kita bangga, semangat kafilah kita begitu besar ikuti MTQ ini, semoga apa yang kita impikan dapat terwujud,” ujarnya.

Ia berpesan, agar kafilah selalu menjaga kesehatan dan disiplin protokol kesehatan, karena kondisi sekarang masih di tengah pandemi Covid-19.

Meski begitu, Bupati yang akrab disapa AWR ini berharap, agar qori dan qoriah bisa tampil dengan maksimal, bahkan ia juga mendoakan kafilah Agam jadi terbaik di festival keagamaan tersebut.

“Insyaallah, Jum’at depan hasil lomba ini akan diumumkan secara resmi. Kita akan berikan bonus khusus bagi pemenang,” sebutnya.

Dalam kunjungan ini, Ny. Yennita Andri Warman menyerahkan buah tangan, untuk menunjang kebutuhan kafilah yang tengah mengikuti perlombaan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama