DPC Partai Gerindra Pesisir Selatan Siap Hantarkan Probowo Maju Sebagai Capres 2024

0

DPC GERINDRA Kabupaten Pesisir Selatan

Pesisir Selatan, CanangNews - Gelombang kuat dari tingkat bawah mulai dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hingga Pimpinan Anak Cabang (PAC) serta kader-kader Partai berlambang kepala burung Garuda (GERINDRA), pada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

Tidak terkecuali DPC Partai Gerindra Pesisir Selatan, Sumatera Barat kompak bersama PAC dan kadernya, deklarasi untuk mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

Saat ini, DPC Partai Gerindra Pesisir Selatan berhasil menempatkan lima orang wakilnya duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan. Cukup bisa menjadi baromoter kuat dari DPC dan PAC Partai Gerindra, Pesisir Selatan mendulang suara pada Pemilu 2024 untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai presiden pada Pemilu 2024.

Deklarasi Prabowo sebagai calon presiden 2024 dilakukan di Kantor DPC Partai Gerindra, Pesisir Selatan, Rawang Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, beberapa hari yang lalu.

Acara deklarasi kali itu dipimpin Sekretaris DPC Partai Gerindra Pesisir Selatan Hakimin Chan, SH juga Wakil Ketua DPRD Pesisir Selatan diikuti para pengurus DPC Partai Gerindra Pesisir Selatan PAC dan anggota DPRD Pesisir Selatan dari Fraksi Gerindra serta Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera Barat, Evi Yandri Datuk Rajo Budiman, dan anggota DPD lainnya.

Kepada media, Sekretaris DPC Partai Gerindra Pesisir Selatan, Hakimin Chan, SH menegaskan komitmen DPC dan PAC Partai Gerindra, Pesisir Selatan untuk mengusung Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.  

"Kami atas nama pengurus DPC Partai Gerindra, Pesisir Selatan dan Fraksi Gerindra di Pessel (Pesisir Selatan) serta PAC dan ranting dan masyarakat Pessel (Pesisir Selatan) siap dukung bapak Prabowo capres 2024," kata Wakil Ketua DPRD Pesisir Selatan tersebut. 

Untuk itu, Hakimin bersama rekan - rekan lainya akan terus bergerak membangun kerja sama dengan berbagai elemen, seperti  ninik mamak dan alim ulama, tokoh masyarakat pemuda serta pemudi, mendorong Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai presiden 2024 - 2029.

Mudah-mudahan dengan kerja keras bersama, Hakimin menargetkan di Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat 86 % suara untuk Ketua Umum Partai Gerindra bisa didapatkan. 

"Bangun hubungan baik dengan masyarakat, Kader Partai Gerindra selalu berada di tengah - tengah masyarakat. Dan, seluruh pengurus  PAC maupun Fraksi Gerindra di DPRD Pessel serta kader wajib bantu warga," ajaknya. 

Sekali lagi, selaku keluarga besar DPC, PAC, Fraksi Gerindra DPRD Pesisir Selatan, Kader dan simpatisan memohon kepada H. Prabowo Subianto untuk bersedia dicalonkan sebagai capres RI pada Pemilu 2024, dan berharap kepada DPP. Partai Gerindra Sumatera Barat agar mencalonkan H. Prabowo Subianto sebagai capres tahun 2024.

"Bekerja tanpa pilih kasih kasih kalau bukan skrg kapan lagi kalau bukan kita siapa lagi, salam " Indonesia Raya"," tutupnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top