AWR : Safari Dakwah Memberi Manfaat Bagi Masyarakat

0


 

Agam, -Bupati Agam Dr H Andri Warman mengaku bangga dan mendukung program-program yang memberikan manfaat bagi masyarakat Agam melalui Safari Dakwah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Agam.

“Kita berharap, kegiatan dan program yang dilaksanakan oleh IPHI Kabupaten Agam dapat berjalan dengan baik,” harap Bupati Agam saat memberikan sambutan safari dakwah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Agam ke-14 di Masjid Taqwa Guguak Randah, Kecamatan IV Koto, Minggu (14/11).

Sementara itu, Ketua IPHI Kabupaten Agam Darnis Burhan mengatakan, Safari Dakwah IPHI Kabupaten Agam ini merupakan agenda rutin, untuk kali ini merupakan kegiatan yang ke-14 dimana tinggal 2 kecamatan lagi yang belum terlaksana yakni Kecamatan Malalak dan Palupuah.

“Selain itu, saat ini kita berencana membangun pusat dakwah yang telah dicanangkan pada bulan Maret lalu dan juga telah dilakukan berbagai rangkaian untuk pelaksanaanya,” jelasnya.

Berbarengan dengan kegiatan tersebut, juga dilaksanakan pengukuhan pengurus cabang IPHI Kecamatan IV Koto oleh Ketua IPHI Kabupaten Agam.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top