Wawako Bukittinggi Marfendi: Angka Penyebaran Covid-19 Di Kota Bukittinggi Sudah Mulai Turun

Marfendi Bersama Istri Nurna Eva


BUKITTINGGI, Perkembangan Covid -19 di Bukittinggi medio Oktober 2021 sudah melandai,hal itu disampaikan Wakil walikota Bukittinggi disela waktu senggangnya,Senin (4/10/2021).


"Alhamdulillah beberapa hari belakangan ini bisa dikatakan Covid di kota Bukittinggi nol,"ujar Marfendi saat bertemu dengan media ini di salah satu warung rakyat bersama istri.


Dikatakannya,pada rumah sakit di Bukittinggi pasien hanya ada dua atau tiga orang.Dampak dari itu usaha dan perekomian warga seperti,kuliner bahkan hotel sudah mulai bergerak lagi.


"Penginapan hotel melati dan hotel berbintang di Bukittinggi sudah mulai banyak,ini saya buktikan pada pukul 3.00.pagi WIB minggu kemaren, ditandai dengan penuhnya parkir di halaman hotel dan pinggir jalan,"ungkap Marfendi .


Lebih lanjut ia menaruhkan harapannya agar masyarakat kota Bukittinggi tetap waspada,karena kedepannya tidak tahu pasti akan adanya hal yang lain setelah perkembangan ini.


"Kita sujud syukur kepada Allah.SWT karena kondisi pandemi Covid sudah menurun jauh,tetap jaga 5 M (memakai masker,cuci tangan,jaga jarak,jauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas),"katanya.


Disamping itu,  Berwudhu' bagi kaum Muslim secara sempurna 5 kali sehari dan berdoa,insyaalah bisa menjaga kesehatan kita dari serangan penyakit yang tak diinginkan,"pungkas Wawako.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama