Usai Vaksin Warga Siberut Utara Terima Bingkisan Dari Kapolsek Muara Sikabaluan

Sikabaluna
0


Sikabaluan Canangnews,Dalam rangka mensukseskan gebyar vaksin untuk seluruh polsek dijajaran polda sumbar hari ini polsek muara sikabaluan bersama tim kesehatan melaksanakan vaksin secara gratis Sabtu 30/10/21.

Tiga desa yang terdiri dari dusun pokai,sirilanggai,puran,bose,muara sikabaluan,dan monganpoula menjadi target sasaran penerima vaksin pertama dan kedua.

Kapolsek muara sikabaluan,Edy Surya Darman mengatakan,kegiatan vaksin yang dilaksanakan pada hari ini bertujuan untuk mengajak warga yang belum sempat menerima vaksin pertama dan kedua untuk ikut ambil bagian dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19,sekaligus menyemarakkan gebyar vaksin.

"Warga yang belum pernah menerima vaksin hari ini diundang untuk ikut ambil bagian mengikuti vaksin secara gratis sekaligus menerima sembako sebagai tanda terimakasih dari polsek muara sikabaluan atas partisipasi warga setempat."ungkapnya kepada canangnews saat dimintai keterangan dilokasi kegiatan.

Dilanjutkan dia,target capaian vaksinasi secara gratis tersebut diharapkan mencapai 500 orang untuk wilayah hukum polsek muara sikabaluan hal tersebut sudah termasuk warga yang belum pernah ikut vaksin pertama.

Kegiatan gebyar vaksin yang dilakukan pada saat ini juga sasar siswa sma,dan smp yang belum di vaksin untuk tahap kedua,disamping itu juga dilakukan sosialisasi hidup sehat terhadap peserta didik oleh anggota polsek muara sikabaluan dihalaman kantor mapolsek muara sikabaluan.

Seluruh warga dari tiga desa yang sudah di lokasi vaksin diarahkan untuk mengikuti tahap screning sebelum menuju tahap vaksin sehingga proses berjalan dengan lancar hingga pada akhir kegiatan.

Menurut pantauan Canangnews dilapangan,sembako yang sudah tersedia dalam bentuk bingkisan kardus minuman gelas plastik dan kantong kresek terlihat lengkap dan mencukupi sehingga seluruh warga yang ikut vaksin dapat menerimanya.

Selain itu juga sebagian anggota polsek muara sikabaluan lakukan penjemputan terhadap warga di wilayah kerja untuk dapat sampai di lokasi vaksin untuk menerima anti body tersebut.

Pewarta: Js
Editor.   : Han Sam

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top