Terjadi Kecelakaan Lalulintas di Jalan Pematang Reba Dumtruk Serempet Foso

 


INHU - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka lantas) terjadi di jalan lintas Pematang Reba - Rengat, Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, pada Senin 11/10/2021 Sore sekira pukul. 15.30 Wib.


Kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan, 1 mobil Dumtruk dengan Nopol BM 8985 BG, 1 Mobil Fuso dengan Nopol BM 8104 TU, dan 1 mobil Fuso dengan nopol BM 8522 BU.


Berdasarkan keterangan saksi mata di tempat kejadian Asnima (50) mengata kan, bahwa kecelakaan itu bermula ketika Mobil Dumtruk yang dikendarai Peppy Mulyadi (34) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Rengat menuju pematang Reba.


Namun dari arah yang berlawanan muncul mobil Fuso dengan nopol BM 8104 TU yang dikendarai Samiran (29) hendak menghampiri Mobil Toyota Rush Nopol tidak diketahui karena terus melaju.


Akibatnya mobil Dumtruk tidak bisa mengelak sehingga menyerempet bagian depan mobil Fuso BM 8104 TU, setelah bagian mobil Dumtruk turun beram keliri hingga oleng dan menghantam samping Mobil Fuso lain dengan Nopol BM 8922 BU yang dikendarai Ardy Suhendra (29).


Warga pematang Reba ( Asnima ) Mengatakan Kepada Wartawan di Saat dirinya Sedang Duduk di depan warung, tiba-tiba mobil Dumtruk menyerempet mobil Fuso, sontak saya kaget," ujar Asnima saksi mata


Akibat kejadian tersebut, mobil Dumtruk dengan Nopol BM 8985 BG yang dikendarai Samiran mengalami ringek parah dibagian depan dan samping kanan, selain itu mobil Fuso dengan Nopol BM 8522 BU yang dikendarai Ardy Suhendra juga mengalami ringsek dibagian kanan hingga roda pecah.


Beruntung anggota Polsek rengat barat segera datang dan langsung menangani kejadian guna menghindari kemacetan dan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut dan saat ini Telah ditangani pihak kepolisian tersebut."(Rol)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama