AWR Silaturahmi ke Palembang, Ketua IKAB : Bupati Agam Mengayomi Perantau


 

Agam, -Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM beserta rombongan temu ramah dengan Ikatan Keluarga Agam Bukittinggi (IKAB) Palembang di Graha Cinduo Mato, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (7/10).

Kegiatan tersebut dihadiri, Ketua MUI Agam, Dr Taufik Sikumbang, Kakan Kemenag Agam, Drs H Marjanis, Kabag Kesra, Surya Wendri, Ketua BMKM Sumsel, Drs. H Nofrizon, Ketua IKAB Palembang, Ir Reflin Arda, MSi dan lainnya.

Ketua IKAB Palembang, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Agam beserta rombongan yang telah berkunjung dan bersilaturahmi dengan pengurus serta anggota IKAB Palembang.

“Kita menyambut baik dengan penuh rasa hormat dan bangga atas kehadiran Bupati Agam. Ini membuktikan Bupati Agam sangat mengayomi para perantau,”ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini selain untuk bersilaturahmi juga ingin mengetahui bagaimana perkembangan pembangunan di Kabupaten Agam serta apa saja program yang akan dilaksanakan.

“Kita juga ingin mengetahui dimana kita bisa mengambil peran dan berkontribusi dalam membangun kampung halaman. Semoga dengan pertemuan ini, kita bisa menyamakan persepsi untuk Agam yang lebih maju,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Agam menyebutkan, kegiatan ini selain menjalin silaturahmi juga untuk penguatan Visi Kabupaten Agam yakni mewujudkan Kabupaten Agam maju, masyarakat sejahtera, menuju Agam mandiri, berprestasi yang madani.

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Agam dan perantau diharapakan dapat meningkatkan sinergitas dalam membangun Agam yang lebih maju kedepannya.

“Kita berharap dukungan para perantau untuk berbagai program yang akan kita jalankan,” ujarnya. (Rilis Pro-KP/AY)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama