140 Orang Warga Bojakan Menerima Vaksin Pertama Hari Ini

Sikabaluna
0


Sikabaluan Canangnews,Petugas kesehatan dari puskesmas muara sikabaluan bersama tim yang terdiri dari anggota babinsa,Kapolsek didampingi anggota dan wartawan berikan layanan vaksin di desa bojakan pada hari ini,minggu (3/10/21).


Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk membentuk anti bodi terhadap setiap warga supaya terhindar Dari serangan covid 19,terlebih bagi warga yang hendak bepergian keluar Mentawai sertifikat tersebut dapat membantu melancarkan perjalanan.

Setiap warga wajib cek screning sebelum menerima vaksin moderna dan sinovak yang diyakini akan menjadi benteng pertahan disaat bahaya covid menyerang.

Bila ternyata hasil screning test menyatakan orang tersebut memiliki gangguan terhadap pernafasan atau menderita penyakit tahunan disertai tensi tinggi maka dirinya tidak boleh melanjutkan vaksin karena akan berakibat fatal.

Dari seluruh rangkaian kegiatan vaksin yang dilaksanakan di desa bojakan petugas kesehatan dan tim berhasil berikan layanan terhadap 140 Orang dan layak menerima vaksin.

Adapun vaksin yang diberikan kepada warga bojakan pada saat ini masuk ketegori tahap pertama dan akan dilanjutkan kembali pada saat waktu yang ditentukan.(js)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top