Kapolsek Muara Sikabaluan Lakukan Pendampingan Vaksinasi Di Bojakan

Kapus Muara Sikabaluan Sosialisasikan Manfaat Vaksin 

Sikabaluan Canangnews,Kapolsek Muara Sikabaluan lakukan pendampingan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di desa bojakan yang terletak di bagian hulu.Minggu (03/10/21).


Menggunakan tranportasi pompong dengan dua mesin untuk mengangkut rombongan yang juga ikut ambil bagian mensukseskan kegiatan vaksinasi di desa bojakan tersebut.

Kepala polisi resort sikabaluan ini juga tampak ikut ambil bagian membantu mengangkat vaksin dari sampan untuk diamankan di kantor desa lokasi vaksin yang telah ditunjuk.

Selain itu dirinya juga melakukan sosialisasi akan pentingnya mengikuti vaksin,selain kekebalan tubuh juga berfungsi sebagai salah satu syarat utama untuk perjalanan keluar daerah Mentawai.

Edi panggilan akrab tersebut juga sempat keliling wilayah bojakan untuk mengajak warga yang belum berani vaksin untuk ikut ambil bagian karena hal tersebut sangatlah penting.

Vaksinasi berlangsung aman di temani oleh anggota babinsa dan tim polsek Muara sikabaluan beserta vaksinator yang telah ditunjuk ikut melakukan. Vaksin tersebut.(js)  

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama