Tingkatkan Kinerja, TP PKK Agam Laksanakan Rapat Bulanan


 

Agam, -Sebagai upaya meningkatkan serta memaksimalkan tugas, pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam, menggelar rapat rutin bulanan di kantor PKK setempat, Rabu (1/9).

Pertemuan itu dipimpin Ketua TP-PKK Agam Ny. Yenni Andri Warman yang dihadiri Ketua Kelompok Kerja (Pokja) I, II, III, dan IV beserta anggotanya.

Dalam pertemuan itu dibahas pelaksanaan 10 program pokok PKK.

Ketua TP-PKK Agam Ny. Yenni Andri Warman mengatakan, rapat rutin bulanan bertujuan untuk membahas berbagai hal seperti kegiatan setiap Pokja.

“Setiap Pokja PKK memiliki tugas dan fungsi masing-masing, seperti Pokja I mengelola program penghayatan dan pengamalan pancasila dan gotongroyong, Pokja II bidang pendidikan, keterampilan dan pengembangan kehidupan berkoperasi, Pokja III program pangan, sandang, perumahan dan tata laksana rumah tangga dan Pokja IV tentang kesehatan, kelestarian lingkungan hidup dan perencanaan sehat,” ungkapnya,

Ia menambahkan, pertemuan rutin PKK tersebut selain sebagai wadah pembinaan juga merupakan sarana silaturahmi dan evaluasi program kegiatan.

“Kita bisa mendapatkan pembinaan juga informasi yang bermanfaat. Karena itu saya mengimbau agar semua kader aktif mengikuti pertemuan bulanan, sehingga melalui pertemuan rutin ini, akan selalu ada informasi baru, terkait program dan kegiatan PKK yang tertuang dalam 10 Program Pokok PKK yang dilakukan oleh Pokja,” pintanya.

Pada kesempatan itu, Ny. Yenni juga berpesan agar setiap pertemuan dan pembinaan yang dilakukan masing-masing Pokja dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Walau masih dalam kondisi pandemi covid-19, pertemuan dan pembinaan tetap kita lakukan dengan memberlakukan protokol kesehatan,” pesan Ny. Yenni. (AY)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama