Sukseskan Program Pemkab Agam, Bupati Andri Warman Jalin Kerjasama Dengan PT Taspen dan PT PLN

0




 

Agam, -Bupati Agam Dr H Andri Warman bersilaturahmi dengan PT Taspen dan PT PLN Bukittinggi, di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Bukittinggi, Rabu (1/9/21).

Manager PLN UP3 Bukittinggi, Syaiful Azhari mengatakan, selain mempererat tali silaturahmi, pihaknya ingin mendiskusikan rencana kerja sama dengan Pemda Agam.

“Dengan kerjasama tersebut, nantinya dapat mensukseskan berbagai program di Pemkab Agam. Seperti pengembangan wisata, penerangan jalan, dan program lainnya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga menginformasikan kepada masyarakat, bahwasannya masih banyak lagi pelayanan yang ada di PLN yang belum diketahui.

“Oleh sebab itu, kami mengharapkan kerja sama dari Pemkab Agam, agar masyarakat bisa mengetahui dan mengakses secara langsung pelayanan -pelayanan yang ada di PLN tanpa harus menggunakan orang ketiga,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Khairi Azmi dari PT Taspen Bukiittinggi, untuk melakukan kerja sama terkait perlindungan pegawai yang ada di Pemkab Agam.

Dikatakan, untuk jaminan perlindungan tersebut, pihaknya lebih memfokuskan kepada pegawai non PNS yang sebagian besarnya masih belum memiliki jaminan perlindungan.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, mengucapkan terimakasih kepada PT. Taspen dan PT. PLN Bukittinggi, yang telah berencana untuk melakukan kerja sama untuk mensukseskan berbagai program di Pemkab Agam demi kepentingan masyarakat.

Dikatakan, pihaknya sangat setuju dan mendukung penuh rencana tersebut demi kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Agam.

“Mudah-mudahan rencana kita ini dapat berjalan lancar,” harapnya. (AY)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top