Sempena Acara Sunat Masal Polwan Polres Inhu Salur kan Bansos


Canangnews.com - Bersempena dengan kegiatan sunatan masal di kantor Camat Rengat, Polwan Polres Inhu juga menyalur kan bantuan sosial berupa kain sarung dan sejumlah uang kepada puluhan anak-anak peserta sunat masal dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-73 tahun 2020.


Sunatan massal yang ditaja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhu itu dibuka langsung oleh Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi SE, Rabu 1 September 2021 pagi dihalaman kantor Camat Rengat.


Kegiatan itu dihadiri Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si, Ketua Bhayangkari Cabang Inhu Ny Wardina Mumtazah Alponso, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Inhu Hj Elis Julinarti DCN, M.Kes, Kepala Dinas Koperasi Inhu Syafruddin, Kepala Dinas PPPA Inhu Wardiati, S.Sos, Camat Rengat Sustiono dan lainnya.





Selepas sambutan dari Bupati Inhu sekaligus membuka sunatan massal serta sambutan Kapolres Inhu, dilakukan penyerahan bantuan kain sarung dari Polwan Polres Inhu dan sejumlah uang dari Ketua Bhayangkari Cabang Inhu pada peserta sunatan secara simbolis.


"Kemudian, Bupati, Kapolres, Ketua Bhayangkari Cabang Inhu dan lainnya meninjau lokasi sunatan masal.


Selanjutnya, acara puncak peringatan hari jadi Polwan ke-73 dilaksanakan syukuran HUT Polwan di loby Sanika Satyawada Polres Inhu yang diikuti seluruh Polwan Polres Inhu dan Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu.


"Semua Rangkaian kegiatan berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif, tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) dan nanti sore dilaksanakan juga Apel Peringatan Hari Jadi Polwan secara virtual," kata Kapolres Inhu melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran disela-sela acara syukuran itu."( ROL )


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama