Madrial Jadi Ketua Pemuda Taratak di Pilih Dari Kesepakatan Bersama

0
Baju hitam Madrial dan baju abu-abu Dodi dan sebelah Dodi adalah Pj wali nagari Taratak Bisnal.



Pesisir Selatan, Canangnews -- Pemuda pemudi Taratak, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan melaksanakan pemilihan ketua pemuda pada Jumat 24 September 2021.


Sebelumnya ketua pemuda Taratak di pegang oleh Dodi Saputra, ia menjabat menjadi ketua pemuda selama 7 tahun kurang.


Ketika dikonfirmasi ia mengatakan, bahwasanya ia mundur dari jabatan Lantaran ingin memberikan kesempatan kepada pemuda lain untuk menjadi ketua pemuda di Taratak.


Sementara itu Pj Wali Nagari Bisnal mengucapkan selamat kepada Madrial atas terpilihnya menjadi ketua pemuda pasar Taratak, semoga kedepannya ada perubahan dan program, untuk bisa mengajak para seluruh pemuda untuk aktif dalam pembangunan daerah ini.


"Saya berharap ada program program unggulan kedepanya, karena pemuda adalah garda terdepan dalam pembangunan Nagari," ucapnya.


Dari hasil Sepakatan akhirnya Madrial terpilih jadi ketua pemuda Taratak kedepannya, yang mana musyawarah langsung dipimpin oleh Pj Wali Nagari Bisnal.


Dengan amanah yang diberikan oleh pemuda pemudi untuk saya menjadi ketua, insyaallah saya akan menjaga mandat ini untuk membina pemuda untuk lebih aktif.


Sementara itu Tokoh pemuda Taratak dan juga mantan pemuda karang taruna Dodi Anto, menyampaikan selamat kepada Madrial atas terpilih dalam musyawarah, sementara itu wakil ketua pemuda nya Ramon. (Ronal)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top