Kejari Inhu Riau Silahtuhrahmi Bersam Wartawan Ngopi Bareng Menjalin Kemitraan Informasi Dengan Baik

Rolijan
0

 



INHU - Kejaksaan Negeri Kabupaten Indragiri Hulu pada Hari ini Kamis Laksanakan Giat ngopi Bareng Bersam Insan Pres Di Kantor Kejaksaan Negeri Di Pematang Reba Di Jalan Lintas Timur Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Inhu ,dengan santai bersama wartawan liputan Inhu, Kamis 9 Setember 2021 di area self service 


Adapun dalam Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kejari (Kajari) Inhu Furkon Syah Lubis SH, MH, Kasi Intel, Kasi Pidsus, Kasi Pidum, Kasi Datun, Kasi BB dan segenap jajaran Kejari Indragiri Hulu.


Ngopi bareng ini dengan Santai dihadiri oleh Ketua PWI Inhu Efril Reza dan Ketua Ikatan Wartawan Onlen ( IWO ) Inhu  Budi Darma Saragi ,dan Para para wartawan dari berbagai Media lainnya.


Kejari Inhu Furkon Syah Lubis mengucap kan Banyak Ribuan terimakasih Kepada Temen temen Wartawan Yang telah hadir dalam kesempatan Nopi bareng tersebut Barsama Sama Dengan Kami Agar Menjalain Kemitraan informasi Dengan Baik Ucap Singkat Kejari ainhu.





Dirinya juga menyampaikan apresiasi atas acara yang dimotori oleh Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Inhu Arico Novi Saputra SH ini.


Kita Berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan, agar tercipta keterbukaan informasi karena memang tak adalagi yang harus ditutup-tutup.i


Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua IWO Inhu Budi darma Saragi juga mengucapkan terimakasih kepada Kejari Inhu yang telah melaksanakan kegiatan ngopi Bareng Bersama Sama Rekan Rekan Wartawan Yang Ada di Inhu.


hal ini perlu dilaksanakan demi tercipta nya hubungan yang baik antara kedua belah pihak, ( Budi ) juga berharap agar kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja di Laksanakan agar kedepannya Menjalain Mitra Dengan Baik Lagi ucap nya.'(*)



Editor : Rolijan


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top