Inilah Kondisi Jalan Poros Sikabaluan Monganpoula Ketika Musim Hujan

Sikabaluna
0

 

Dok. Salah satu staf Puskesmas Sikabaluan Berupaya Menarik Motornya Yang Terjebak Di dalam lumpur timbunan  

Sikabaluan Canangnews,Kondisi jalan poros sikabaluan monganpoula yang bertempat di jalur menuju Puskesmas muara sikabaluan rusak berat.


Hal tersebut dikarenakan,ban mobil pengangkut bahan material timbunan terus menerus mengikis badan jalan sehingga berlubang juga jenis material yang tidak begitu baik untuk kondisi hujan lebat.


Tampak dari pengemudi kendaraan roda dua terpaksa turun dan mendorong motornya untuk melintasi jalan berlubang tersebut ditambah jenis timbunan dari pasir gampang lunak.


Dirinya juga menambahkan bahwa kondisi tersebut membuat jalan  semakin berlubang ditambah lagi musim  hujan.


Dari pantauan Canangnews dilapangan musim hujan yang terus menerus akan membuat badan timbunan longsor kebandar sehingga akan menjadi sia sia belaka.


Menurut keterangan dari salah satu warga sikabaluan yang juga aktif sebagai humas menuturkan bahwa masalah saat ini didapat karena tidak adanya Talut sehingga pada saat musim hujan timbunan akan langsung longsor kebandar dan menjadi berlubang.


Sementara ditempat lain onong mengatakan,pekerjaan penimbunan tidak teratur dan suka berpindah pindah tempat sementara ada jalan yang perlu ditimbun terlebih jalur tersebut rutinitas lintasan roda dua milik warga setempat.


Hingga saat sekarang ini proses penimbunan jalan masih sedang berjalan namun belum ada informasi kepastian kapan dilakukan rabat beton badan jalan tersebut.(js)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top