Dua Truk Tabrakan di Kelok Awas Inderapura, Sopir Tangki BBM Pertamina Tewas Terjepit

Kecelakaan Maut di Kelok Awas, Inderapura, Pesisir Selatan

Pesisir Selatan, CanangNews - Insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan Kelok Awas, Inderapura, Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat (Sumbar) pada Jumat (10/9/2021) dini hari tadi atau sekitar pukul 04.00 WIB.


Kecelakaan tersebut melibatkan dua truk. Dikabarkan pengemudi truk tangki BBM Pertamina meninggal dunia dalam insiden kecelakaan tersebut.


Informasi yang dilansir dari padangseru.com, kecelakaan antara truk tangki BBM Pertamina dengan truk bak besi terjadi di Jalan Kelok Awas, Inderapura, Kabupaten Pesisir Selatan pada Jumat dini hari. 


Menurut keterangan dari warga di lokasi, pengemudi truk tangki BBM Pertamina kondisi dalam keadaan mengantuk. Truk tangki BBM Pertamina datang dari arah Tapan menuju Padang.


"Sedangkan truk bak besi berlawanan arah atau tepatnya dari arah Padang menuju Tapan," kata warga setempat.


Masih menurut keterangan warga, truk tangki BBM Pertamina tersebut melaju cukup kencang dari arah Tapan menuju Padang. Sementara, keterangan dari pengemudi truk bak besi tersebut, jelas warga, truk tangki BBM Pertamina tersebut melaju kencang dari arah Tapan menuju Padang dan sudah memakan jalan arah berlawanan. 


"Truk tangki BBM Pertamina melaju kencang dan memakan jalan diduga dalam keadaan mengatuk. Truk itu sudah makan jalan, jika tidak saya hindari, maka akan beradu di tempat dengan truk tangki BBM Pertamina tersebut. Akibatnya mobil saya masuk parit di lokasi tersebut," kata pengemudi truk bak besi.


Sedangkan akibat dari insiden kecelakaan maut itu, mengakibatkan pengendara truk tangki BBM Pertamina meninggal dunia dalam keadaan terjepit.


Sedangkan kedua truk tersebut mengalami rusak parah di bagian depan. Hingga kini masih menunggu keterangan dari petugas terkait. (can)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama